with Ade – View on Path.

with Ade – View on Path.

syooob harus banget turun eskalator kantor pake hadap hadapan 5 cm gt…du du du

fyi gw gak ngiri kok asli gak.
hahahha – View on Path.

syooob harus banget turun eskalator kantor pake hadap hadapan 5 cm gt…du du du

fyi gw gak ngiri kok asli gak.
hahahha – View on Path.

teman teman aku ada promo tiket karyawan pake cathay pacific ke destinasi ini. harganya udah include pajak dan PP. info ya klo ada yang mau holiday. at Sudirman Tower Condominium (STC) – View on Path.

teman teman aku ada promo tiket karyawan pake cathay pacific ke destinasi ini. harganya udah include pajak dan PP. info ya klo ada yang mau holiday. at Sudirman Tower Condominium (STC) – View on Path.

udah di kelas sempet sarapan ager. jagoan mas idhaaaam!!! haha kelakuan. with Idham at MM UGM Kampus Jakarta – View on Path.

udah di kelas sempet sarapan ager. jagoan mas idhaaaam!!! haha kelakuan. with Idham at MM UGM Kampus Jakarta – View on Path.

thank god for everything.

good morning :) – View on Path.

thank god for everything.

good morning :) – View on Path.

#Jakarta – View on Path.

#Jakarta – View on Path.

eh jangan serius seriuslaaaaah…

hahaha

#antimainstreamfotolari – View on Path.

eh jangan serius seriuslaaaaah…

hahaha

#antimainstreamfotolari – View on Path.

berkibarlah merah putih… – View on Path.

berkibarlah merah putih… – View on Path.

Listening to Free Fallin’ by John Mayer

– Preview it on Path.

agree! with Lauretha at Cathay Pacific Airways Town Office – View on Path.

agree! with Lauretha at Cathay Pacific Airways Town Office – View on Path.

jakarta 25 agustus 2014 pukul 7:00. 

good morning. selamat beraktiftas :) – View on Path.

jakarta 25 agustus 2014 pukul 7:00.

good morning. selamat beraktiftas :) – View on Path.

At Wong Wing Weng Room++

quality time with bestfriends. – at Wong Wing Weng Room++ with Julyan, anom, Rewardy, Ardiansyah, and Diko – See on Path.

nemuin banyaaaak bgt fotobox waktu beres beres kamar krmn. anak jaman sekarang pasti udah gak pernah fotobox deh.

dan ajaibnya gw masi inget ini foto di mall mana, waktu itu pergi sama siapa dan ngapain aja.

yang gw bingung skrg. knp harus fotobox rame rame yah? toh backgroudnya gt gt aja. hahhaa

selain foto sama temen saya menemukan foto ktp saya pertama kali. hahaha

foto ini diambil kisaran 10-8 tahun lalu. – View on Path.

nemuin banyaaaak bgt fotobox waktu beres beres kamar krmn. anak jaman sekarang pasti udah gak pernah fotobox deh.

dan ajaibnya gw masi inget ini foto di mall mana, waktu itu pergi sama siapa dan ngapain aja.

yang gw bingung skrg. knp harus fotobox rame rame yah? toh backgroudnya gt gt aja. hahhaa

selain foto sama temen saya menemukan foto ktp saya pertama kali. hahaha

foto ini diambil kisaran 10-8 tahun lalu. – View on Path.

Listening to Sunday Morning by Maroon 5

– Preview it on Path.

mobilnya lucu amat.. at Sabang Food Center – View on Path.

mobilnya lucu amat.. at Sabang Food Center – View on Path.