play with me

Ask me anythingSubmitMy other pageNext pageArchive

Listening to Free Fallin’ by John Mayer

– Preview it on Path.

agree! with Lauretha at Cathay Pacific Airways Town Office – View on Path.
jakarta 25 agustus 2014 pukul 7:00. 

good morning. selamat beraktiftas :) – View on Path.

At Wong Wing Weng Room++

quality time with bestfriends. – at Wong Wing Weng Room++ with Julyan, anom, Rewardy, Ardiansyah, and Diko – See on Path.

nemuin banyaaaak bgt fotobox waktu beres beres kamar krmn. anak jaman sekarang pasti udah gak pernah fotobox deh.

dan ajaibnya gw masi inget ini foto di mall mana, waktu itu pergi sama siapa dan ngapain aja.

yang gw bingung skrg. knp harus fotobox rame rame yah? toh backgroudnya gt gt aja. hahhaa

selain foto sama temen saya menemukan foto ktp saya pertama kali. hahaha

foto ini diambil kisaran 10-8 tahun lalu. – View on Path.

Listening to Sunday Morning by Maroon 5

– Preview it on Path.

mobilnya lucu amat.. at Sabang Food Center – View on Path.
good morning jakarta at Bunderan Hi – View on Path.
setelah 3 minggu di bongkar dan di tinggal pergi pergi mulu akhirnya kelar juga.

no graffiti. no wall of picture
just a simple room to take a rest. at Komp. DPR RI II – View on Path.

Listening to Fix You by Coldplay

– Preview it on Path.

Listening to Hey Jude by The Beatles

– Preview it on Path.

Thought via Path

hari ini abis tertohok bgt sama perbincangan tukang ojek langganan saya.

h: bapak kok udah lama gak keliatan.
o: iya saya pulang kampung terus cari kuliah buat anak saya di surabaya. saya gak mau anak saya cm jd tukang ojek kaya saya.
h: brp biaya kuliahnya pak?
o: masuknya 10 jt. semesterannya 2 jt. mahal ya mbak kuliah sekarang.
h: belum biaya hidup disana ya pak
o: iya kostannya 150rb. saya bawain dia beras dari jakarta kmrm mbak. biar klo mkn tinggal ke pasar beli tempe sayur aja.

hal yg bikin saya tertohok adalah betapa harus bersyukur apa yg dipunya sekarang, orangtua selalu punya harapan untuk anaknya sukses&lebih baik dari mereka, dan mirisnya adalah ketika saya punya teman mampu secara finansial tetapi tidak memanfaatkan kesempatan dgn baik.

good morning! at Cathay Pacific Airways Town Office – Read on Path.

Listening to Always In My Head by Coldplay

– Preview it on Path.

Thought via Path

baru kali ini keilangan karcis parkir malah untung:
(parkir di gbk dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam)

rate parkir:
2 jam pertama: 5000
satu jam berikutnya: 3000

perhitungan 13 jam dari aku parkir jam 7am to 8pm seharusnya bayar:
5.000+33.000=38.000

tapi td ilang parkiran cuma bayar 20.000 hahahhaa hari ini untung 18.000 akibat skip ngilangin karcis.

lucky hahahha – Read on Path.

bingung pulang kantor mau ajak makan manis manis siapa.

si anak manis internship dari Hong Kong ini lucu banget. kelakuannya manis. dr tadi dibuat ketawa mulu

bahagia itu sederhana ketika punya teman sharing. at Panna Cotta  – View on Path.