play with me

Ask me anythingSubmitMy other pageNext pageArchive

kondisi kantor jam makan siang begini banget lobbynya at Lobby BEJ – View on Path.
selamat pagi. jalanan sudirman hari ini. dari rumah ke kantor cuma 15 menit aja. seneng bgt donk. hahaha – View on Path.
But sometimes u have to love people from a distance & give them the space & time to get their minds right before u let them back into ur life.!! – View on Path.
cuk #KZL gak berenti ketawa.

repath vera – View on Path.
ganteng ganteng srigala.


hauuuuum. emeeesh banget. – View on Path.
kabar gembira, kini pelangi ada di kakimu.

rainbow swalow. – View on Path.

Thought via Path

5 tips mudik ala hira yg gak mudik:

1. pastikan uang tersedia di dompet, klo nggak nanti apa apa susah.

2. sebelum meninggalkan rumah untuk mudik cek semua anggota keluarga. jangan sampai ada home alone versi 5.

3. klo mau bus jangan lupa liat rutenya, klo yg dinaikin rute arah rumah juga nanti jadi gak mudik dan gagal move on.

4. kelilinglah ke rumah sanak saudara, jd gak bingung harus masak masak.

5. sebelum melakukan kegiatan nyekar, bunga bunga di kebon rumah jgn lupa di cabutin. lumayan irit biaya mudik.

2 tips terakhir dari saya adalah:
1. siapkan jawaban klo ditanya “KAPAN NIKAH”?
2. pasang muka senyum walau setiap tahun keluarga yg di datengin akan bilang hal yang sama “HIRA & MYA UDAH GEDE YA”.

sekian. selamat liburan.
#tipsnganggurbinasal at bis mayasaribakti – Read on Path.

Listening to Strange Love by Karen O

love is strange – Preview it on Path.

cin arisan aja yuk……
 #legatalk – View on Path.
eh yang bobo bangun itu. ayo nonton berita aja cin!!!

ayo bangun atuh neeeeeng. 

-repath gilang – View on Path.

Thought via Path

tega bgt.

di lorong kantor siang siang gini bau mie goreng.

tegaaaaaa. hahaha – Read on Path.

temu anen with mbiiambii, Uthie, Gandi, Dimas, Andika, Widi, and Helmy at Coffee Institute – View on Path.
good music without a glass of alcohol. #edisiramadhan #vscocam #vsco #nganggurbanget hahhaa
yang satu balik ke Hong Kong. yang satunya pindah ke Taiwan. we will miss you. thanks at Cathay Pacific Airways Town Office – View on Path.

Thought via Path

gara gara lala aku jd follow instagram @dijahyellow . menghibur banget. tapi di satu sisi positif dia, dia punya kelebihan pede dan punya ambisi yang tinggi. semua kan berawal dr mimpi.

go cek her instagram deh. – Read on Path.